Minggu, 28 Mei 2017

GAYA HIDUP MEMBUAT HIDUP SERASA MAHAL

BIASA SAJA

Assalamualaikum


      Hai sobat bareng saya DedyBoom, kali ini kita akan ngebahas sedikit Sindrom yang diakui atau tidak sudah menjadi wabah umum yang Populer. Sindrom yang saya maksud yaitu GAYA HIDUP yang berlebihan.

Sebelum kita mulai membahas dan mengkaji, coba kita teliti beberapa urian flas back di bawah ini :

- Sebelum kita mempunyai Hp Android [ atau tipe tercanggih saat ini ] 
kita tentunya membayangkan betapa   wauwnya saat kita memiliki Hp tersebut. Sekarang pasti kita semua sudah memiliki impin itu, semua kalangan saat ini memegang Hp berbasis Android dengan fasilitas yang lebih wauwww. Memang saya akui dengan kecanggihan tersebut membuat para OTAK CREATIVE menjadi lebih ringan dalam mencari peluang meraih keuntungan yang berupa pundi - pundi Rupiah. Namun yang saya herankan yaitu adalah mereka yang menjadikan sebuah hal canggih hanya untuk Gaya hidup dan Pamer [ ajang Gengsi ]. Lucu kan,,,,, hal canggih yang seharusnya digunakan untuk menghasilkan pundi - pundi uang hanya dikelola secara sempit yaitu cuma untuk gaya dan foto [ Selvi ]. Tak jarang dari mereka yang hanya bermain gengsi rela menghamburkn Jutaan rupiah. Sampai - sampai banyak kejadian para Siswa SLTA ada yang menjual diri hanya demi HP Samsung S3. Padahal jika dirasakan secara jujur, rasanya adalah 
BIASA SAJA.

- Sebelum kita punya mobil kita sering beranggapan 
bahwa jika punya mobil kita akan bahagia dan menjadi Hits di kalangan temen - temen kita, namun saat kita sudah memiliki mobil, dalam jangka beberapa saat rasanya BIASA SAJA [Terkecuali mereka yang butuh mobil sebagai sarana bekerja ].

BIASA SAJA adalah kalimat yang terurai dari 99 % orang yang sudah saya survei. 
Jadi, bisa disimpulkan bahwa semua yang anda inginkan tanpa memperhitungkan antara KEBUTUHAN dan KEINGINAN pada akhirnya akan menjadi BIASA SAJA.

Coba kita tatap Dunia dengan kejujuran dan kepasrahan hati, 
keluarlah dari rumah kita, keluarlah dari ruangan kita, keluarlah dari kesibukan fikiran,,, tataplah dengan seksama semua yang diHamparkan di depan mata kita, Hamparan yang tidak dapat ternilai dengan sekarung uang,,,, alam yang penuh dengan semua yang kita butuhkan. 

Bukalah pintu Syukur di hati kita, renungkan kenapa kita tercipta,
 renungkan semua kesombongan - kesombongan kita, renungkan ketamakan kita, renungkan gelapnya Hati kita , renungkan semua, maafkan diri kita yang selama ini dengan sadar telah melupakan semua Anugrah yang telah disuguhkan dihadapan kita. Disaat itu kita akan tau bahwa Hidup tak semahal anggapan kita selama ini.


Mendahulukan
KEBUTUHAN sebelum KEINGINAN
Akan membuat hidup serasa murah dan ringan.

Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik kolom notify di blog kami agar mendapat info saat kami menguploud kiriman terbaru.

UNGGULAN

Hidup Tidak Mahal

Hidup kadang Lucu. Hidup kadang Sulit ditebak. Hidup serasa menjadi Guru saat kita berada pada titik jernih akal...

DedyBoom - Asat ( Acoustic Version )