Kamis, 11 April 2019

Thailand Senang Indonesia Menang.

Thailand Senang Indonesia Menang.

Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 Grup K sudah rampung digelar sejak 22 Maret hingga 26 Maret 2019 yang lalu.

Pada laga terakhir yang berlangsung pada 26 Maret 2019 di Vietnam merupakan penentuan akhir tim mana yang berhak lolos tahun depan ke Piala AFC U-23 2020. Diketahui jika Vietnam berhak membawa tiket sebagai kampiun dari Grup K.
Melansir dari bola.com Vietnam sudah pasti lolos ke Piala AFC U-23 2020 berdasarkan hasil pertandingan di laga terakhir bersama Thailand. Diketahui jika Vietnam berhasil membungkam Thailand dengan skor akhir 4-0.


Kendati demikian, Thailand juga berhak lolos ke Piala AFC U-23 2020 lantaran Thailand dipercaya sebagai tuan rumah dari ajang sepakbola paling bergengsi benua Asia ini.


 Berbanding terbalik dengan Thailand yang merana di laga akhir, justru Indonesia barjaya saat melawan Brunei Darussalam. Ya, tim asuhan Indra Sjafri tersebut berhasil merebut poin perdana dengan skor akhir 2-1.
Kendati berjaya di laga akhir, tidak merubah kemungkinan bagi Indonesia untuk bisa melaju ke Piala AFC U-23 2020. Karena tidak berhasil meraih runner-up terbaik Grup K di klasemen akhir.
Berikut merupakan klasemen akhir Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 seperti melansir dari bola.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik kolom notify di blog kami agar mendapat info saat kami menguploud kiriman terbaru.

UNGGULAN

Hidup Tidak Mahal

Hidup kadang Lucu. Hidup kadang Sulit ditebak. Hidup serasa menjadi Guru saat kita berada pada titik jernih akal...

DedyBoom - Asat ( Acoustic Version )