Jumat, 28 April 2017

10 CATATAN GODONG CIPLUKAN


10 CATATAN GODONG CIPLUKAN [DedyBoom]




1. " Tak ada kebahagiaan yang dapat menyamai ataupun setara dengan  kebahagiaan  orang yang berJiwa - tenang"


2. "Jangan mengartikan Kebahagiaan dengan makna sebuah Kesenangan, karena pada Hakikatnya posisi bahagia adalah dimana Hawa Nafsu [keinginan dan hasrat] kita berada pada posisi 0 / Netral]


 3. "Hidup kita yang selama ini kita kira adalah untuk kita sendiri ternyata itu SALAH, Hidup kita adalah untuk orang - orang di sekitar kita. Kemanfaatan diri lebih Mulia dan Utama dari pada Harta dan Kedudukan kita...karena sudah Qodrat bahwa Manusia adalah Kholifullah, Avatara / Perwakilan Tuhan di Muka bumi ini."


4. "Tangisan hati sebenarnya sangatlah berbahaya, karena Hati adalah Muara Do'a / tempat yang paling Mustajab sebagai Terminal Komunikasi antara Hamba dengan Sang Kholiq..maka..janganlah mempermainkan Hati / perasaan sesama Makhluk.


 5. "Lihatlah Dunia dengan kelenturan Hati, karena dengan Hal itu Mata Dzohir dan Mata Hati kita akan selaras melihat Ayat - Ayat yang diHamparkan di depan kita".

6. "Bukankah kita terlahir telanjang?...Kenapa harus malu saat kita tidak punya apa - apa."

7. " Jangan pernah kita pandang manusia lain sebagai sebuah makhluk yang masing - masing membawa misi tersendiri...pandanglah mereka dengan pandangan bahwa mereka adalah Patner kita yang membawa 1 misi sama yaitu Misi Menuju Alam Tanpa Akhir."

8. " Kita terlahir dengan membawa Hati yang baik, ..yang membuat Hati kita rusak adalah Pola Fikir kita yang dangkal serta tidak mau menerima sebuah Kebenaran Baru."

9. " Yang Hidup pasti akan mati... lalu kenapa yang sudah mati kau harapkan untuk hidup kembali. Ajarkanlah hati kita mengIkhlaskan sesuatu yang sudah pergi atau bukan milik kita lagi,,,,,karena semua kejadian Hakikatnya sudah tertulis oleh Taqdir..dan Taqdir itu penuh alasan dan BerHikmah.. Ikhlaskan dan Hikmah akan mendatangi kitta."

10. " Rupa tak akan mempengaruhi rasa, maka setialah pada pasangan kita. Kehancuran kita adalah hanya karena rasa Penasaran dengan lawan jenis. Jangan pernah untuk memilih Senang 10 menit dan Menyesal SEUMUR HIDUP".

WASSSALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik kolom notify di blog kami agar mendapat info saat kami menguploud kiriman terbaru.

UNGGULAN

Hidup Tidak Mahal

Hidup kadang Lucu. Hidup kadang Sulit ditebak. Hidup serasa menjadi Guru saat kita berada pada titik jernih akal...

DedyBoom - Asat ( Acoustic Version )