Kamis, 27 April 2017

TRIK MERAIH PUNDI-PUNDI RUPIAH DARI MUSIC


TRIK MERAIH PUNDI-PUNDI RUPIAH DARI MUSIC

Asslmlkm 
jumpa lagi bareng gua DedyBoom.
kali ini kita akan ngebahas Tema kita pada kesempatan kita kali ini yaitu
 ' TRIK MERAIH PUNDI-PUNDI RUPIAH DARI MUSIC".
di bawah ini contoh lagu - lagu gua yang udanh ngehasilin pundi - pundi Rupiah
bisa klik Linknya

DOWNLOAD LADU DEDYBOOM



Mungkin banyak dari temen - temen yang canggung untuk menekuni hobi bermusiknya karena asumsi yang berlaku di masyarakat saat ini menganggap musik adalah sebuah hobi bagi para pemalas.
tentu kita sebagai pemusik sangat tidak setuju dengan asumsi itu, namun ketidak setujuan kita haruslah diiringi dengan pembuktian di masyarakat. Dengan hal itu tentunya yang selama ini dipandang sebelah mata maka akan mempunyai derajat tersendiri.

Kita pasti tau saat ini Banyuwangi kota kita tercinta sedang gencar - gencarnya menaiki level tertinggi dalam Industri musik, tentunya sebagai warga yang cakap dan respect terhadap peluang hal itu menjadi sarana tersendiri untuk menghasilkan pundi - pundi uang.
Diakui atau tidak kota kita sekarang menjadi titik pusat barometer Musik di Indonesia. Dengan penjualan Fisik yang mengalahkan Rating yang dulu dipegang oleh Ibu Kota Jakarta.

DOWNLOAD VIDEO LAGU DEDYOOM 

BEBERAPA PELUANG MENGHASILKAN PUNDI - PUNDI UANG

1. Membuat karya dan mencoba memasarkannya.
2. Membuat Studio  untuk menjaring Konsumen2 yang berpotensi meRecod karya2 mereka
3. Membuat lapangan pekerjan yang selaras dengan berkembangnya music.
4. Membuka sekolah2 music [bagi yang mempunyai skill]
5. Menggunakan pemasaran karya melalui konten - konten Digital [ Internet ].

Langsung kita Bahas beberapa TRIK PENGHASIL RUPIAH yang sesuai dengan kondisi kota kita saat ini [BANYUWANGI].


TRIK :

a. Merekam lagu kemudian mengemasnya dalam bentuk audio dan menjualnya ke Perusahaan - perusahaan Recording terkemuka di Banyuwangi atau lebih luasnya Jawa Timur.
b. Membuat dan mengumpulkan materi - materi lagu yang berpotensi laku di pasar kaset kemudian menjadikannya album serta memasarkannya
c. Jika kita mempunyai skill yang berhubungan dengan music seperti skill dalam editing atau shooting VIDEO, kita dapat menawarkan jasa kita utuk memproduksi video yang akan dikaitkan ke audio sebelum dipasarkan.
d. Memanfaatkan konten DiGITAL seperti youtube, gogle play, joox dll. karena sudah jadi rahasia umum bahwa youtube dan konten lain bisa menghasilkan RUPIAH untuk kita. Dengan CATATAN yang kita jual adalah karya kita sendiri / dengan persetujuan pihak yang mempunyai kewenangan.
e. Jika TIDAK MEMPUNYAI satupun skill seperti yang tertulis di atas temen2 jngn khawatir dulu hehe..masih ada trik yang jarang terfikir dan sangat RAHASIA,,hehe apakah trik itu?...
yaaa...anda benar trik tanpa skil bisa kita lakukan dengan menjadi CALO lagu alias menjadi perantara menjual lagu,,, hehe. jangan diremehin,,gua dah ketemu lebih dari 10 orang calo musik di Jawa Timur dan mereka biasanya dapat 30% dari hasil penjualan lagu,,,lumayan kan hehe

SELAMAT MENCOBA
dan 
ASSALAMUALAIKUM Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik kolom notify di blog kami agar mendapat info saat kami menguploud kiriman terbaru.

UNGGULAN

Hidup Tidak Mahal

Hidup kadang Lucu. Hidup kadang Sulit ditebak. Hidup serasa menjadi Guru saat kita berada pada titik jernih akal...

DedyBoom - Asat ( Acoustic Version )