Minggu, 14 April 2019

Artis Banyuwangi Rita Agata.

Artis Banyuwangi Rita Agata.





Nama Asli : Rita Dimas Wati
Nama Panggung : Rita Agata
Agama : Islam
Profesi : Penyanyi
Genre : Pop, Using
Tahun berkarir : 2015-sekarang
Status : Belum Menikah
Instagram : rita.agataa

Riwayat Pendidikan
1) SDN 1 Ketapang
2) SMP AL Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi
3) SMAN 1 Wongsorejo
4) Universitas 17 Agustus 1945


Rita mengaku, tidak pernah  bercita cita sebagai seorang penyanyi, karena baginya menyanyi adalah sebuah hobi saja, cita citanya adalah berkarir di perkantoran dan menjadi seorang pengusaha. tapi dia sangat bersyukur dengan apa yang dia capai saat ini.

Rita mulai tampil menyanyi saat duduk di bangku 4 Sd, saat itu hanya mengisi acara acara pensi saja, lalu vakum lama hingga duduk di bangku kelas 1 SMA, dia mengikuti ekstra music band di sekolah bersama teman temannya, dan mulai menyanyi dangdut dari panggung ke panggung. 
Namun, setelah lulus sekolah, ia vakum menyanyi dikarenakan bekerja di salah satu instansi. Setelah itu ia kembali masuk dunia tarik suara dan masuk dapur rekaman berkat bantuan Pak Alim, Mas Dian dan Mbak Gita di Mahakarya Record.

harapannya, semoga di berikan yang terbaik aja mas, bisa membahagiakan orang tua dan memberikan yang terbaik kepada semua yang menyayangi saya🙏


"jika memang Allah memberikan yang terbaik di dunia tarik suara semoga selalu di berikan kelancaran serta keberkahan🙏,," ujar gadis muda ini.


Dia berkata "
bisa sukses dan membahagiakan orang tua itu sudah lebih dari cukup🙏"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik kolom notify di blog kami agar mendapat info saat kami menguploud kiriman terbaru.

UNGGULAN

Hidup Tidak Mahal

Hidup kadang Lucu. Hidup kadang Sulit ditebak. Hidup serasa menjadi Guru saat kita berada pada titik jernih akal...

DedyBoom - Asat ( Acoustic Version )