Rabu, 17 April 2019

Mengenal Artis Cantik Yulia Nadiva

Mengenal Artis Cantik Yulia Nadiva


Nama asli; yuli ratna sari
Nama panggung ; yulia nadiva
Agam ; Islam
Genre ; pop, dangdut, using
Tahun berkarir ; 2014-skrg
Instagram ; yulianadiva
 Riwayat pendidikan :
1) sdn 8 sumberagung            pesanggaran
2)smp kosgoro sumberagung pesanggaran
3) smk pesanggaran



Pada saat ditanya Redaksi tentang kisah hidupnya, gadis yang saat ini menerjuni dunia music ini menjawab dengan sangat antusias "Kisah hidupku si gaesss dulu ak g prnh si kepikiran ikut nyanyi2, cuma iseng aja karna hobi si waktu smp diajak temen nyanyi dipanggung tb tb ngerasa hobi tersalurkan trus hobinya jadi hobi yg dibayar, inget waktu pertma dlu smp aku dibayar sekisar 20rb tpi Alhmdllah seneng banget.akhrnya trus nyanyi.


tpi krna kendala gak ada yg antar manggung sna sni ak vakum gaess.smpai akhrnya lulus sma ak menikah.trus mempunyai anak sksr 3th usia pernikhan saya gagal.dan kmdian saya bercerai dg suami.stlah perceraian bbrpa th, ada seseorang yg mnwri sya mnyanyi lagi dan akhrnya menyanyi dpanggung kepanggug lagi dan drstu ada pelajaran brhrga.stlah perceraian ak mrsa hdupku brntkan dan hancur, sya orgnya suka skli mnulis cerita kisah hdup disetiap buku dan brcrita seoalah kepada Allah, kmudian crta hdup sya prtma kali sya iseng mnciptakan sbuah lagu prtma sya yg brjudul ikhlas dan dnyanyikan oleh mba suliana dan disitulah kisah hdup sya.bs dicek diyutub ya gaess.kmduian ada seseorang yg mmbrikan jln untuk sya mnjdi seorg penyanyi sya prtma kali mmbuat album sigle prtma saya distudio arista muncar dan dilabelnya sandi record.disitu lagu lagu sya dibwakan kang demi sma mba suliana.kmudian stlah itu kerjaan saya dililit hutang ada mslah dikrjaan saya dan sya pun akhrnya vakum untuk smntra sya bkrja dispg djarum slama 3bln.kmudian sya mnkuni bisnis dibidang baju brsma kakak sya.


dan mmbuka usha online makanan seafood jg joint sma seseorang mbuka cafe resto dstu sya mnyediakan makanan seafood.drstu sya mulai mrsa hdup sya kmbali normal.kmudian sya mulailah mmbuat lagu lagu lagi, mulai brkarya dan mnciptakan lagu sesuai cerita alur kehidupan sya smuanya.dan sya prtma kali ktmu dg bmb musik produser saya, drstu sya mulai mngembangkan bakat sya dg mncptakan lagu2 yg sya nyanyikan sendiri, direcod distudio rekaman arista, dedy boom, prima record dan dbwakan oleh penyanyi2 papan atas seprti mba vita alvia, mas ilux, syahiba, della monica, james dll.smga kdpan lagu lagu sya bs lbh dtrima msyarakat.





hrpan sya jika Allah mengijinkan sya ingin bs mmbhgiakan org org yg menyanyangi sya kedua org tua, keluarga saya dan terutama putriku tercinta.saya tidak pernah ingin menjadi penyanyi terkenal, saya hanya ingin berkarya dan karya sya bs dinikmati dan diterima oleh masyarakat itu tujuan saya yg paling utama."ujarnya.
Link youtube Yulia Nadiva
https://youtu.be/U-aFD7Nqaww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik kolom notify di blog kami agar mendapat info saat kami menguploud kiriman terbaru.

UNGGULAN

Hidup Tidak Mahal

Hidup kadang Lucu. Hidup kadang Sulit ditebak. Hidup serasa menjadi Guru saat kita berada pada titik jernih akal...

DedyBoom - Asat ( Acoustic Version )